[ KERTAS TARGET DAN EVALUASI ]

 

Sebelumnya, coba baca quotes itu dulu deh. Aku suka banget sama quotes ini karena menurutku ini bener banget. Jadi, teman-teman jangan pernah takut untuk berbagi ya, baik berbagi catatan maupun berbagi hal-hal bermanfaat lainnya.

Kemarin, aku juga sempat buat utas mengenai "niat dan tujuan yang jelas", jadi sekalian aku buat template yang ini juga karena tanggung kalo cuma kertas evaluasi aja hehe. Ini bisa teman-teman isi dengan mimpi besar yang teman-teman harapkan, terutama untuk satu tahun ke depan 😍




Nah, untuk yang ini aku buat target jangka panjang setiap bulan, misalnya bulan Januari teman2 sudah harus menguasai Biologi dan Matematika, Februari Sejarah, dsb. Kalau yang foto kedua untuk lebih spesifiknya.




Ini lebih spesifik lagi untuk to do list setiap harinya, dibuat untuk jangka waktu satu minggu. Foto kedua bisa diisi dengan evaluasi harian.




Lembar terakhir adalah kertas evaluasi bulanan, sebenarya teman-teman boleh isi kapan aja, kalau lagi jenuh dan overthink boleh tuh ditulis di kertas catatan, keluarkan semua isi hatinya, mudah-mudahan bisa sedikit mengurangi beban gitu ...




Selanjutnya lembar evaluasi nilai tryout, aku buat dua versi saintek dan soshum ya. Ini aku buat juga contoh pengisiannya gimana.

 

Nah yang terakhir lembar evaluasi yang saran dari Kak Fauzan itu. 



Kenapa aku buat per subtes bukan per tryout? Supaya teman-teman bisa lebih mudah membandingkan kesalahan-kesalahan di masing-masing subtesnya.

Misalnya di to pertama salah di bagian peluang, apakah to selanjutnya juga seperti itu, dst. Jadi, enggak perlu bolak-balik kertas gitu. 

Ini file untuk HD nya yaa, biar bisa di print 😁

Tabel evaluasi try out

Planner

Maaf ya kalau templatenya enggak bagus, semoga bisa membantu teman-teman semua. Enggak harus diikuti, ini sekadar sharing aja. 

Terima kasih 💙

Komentar